kapan aku bisa membacamu dik…

Cimg2688

ebaran taun ini seperti biasa saya ke jakarta untuk ketemu keluarga menggunakan pesawat yang tiketnya sudah dibeli jauh hari, jadi masih murah. :). di bandara adalah kewajiban yang utama untuk mampir ke periplus, merasa berdosa kalau engga mampir. budget kali ini dibawah 100rb, mata langsung melata pada judul-judul buku dengan harga dibawah 100rb seperti laba-laba lapar *lebay*, aha! saya temukan buku The Girl with The Dragon Tattoo karya steig larsson, buku ini sudah beberapa waktu lalu saya pengen baca, tapi saya urungkan karena masih banyak novel yang belum kebaca dirumah. ah tapi peduli setan, hasrat membeli buku tidak boleh dibendung, kalau ditahan bisa-bisa penerbangan saya tidak lancar.. *apa hubungannya*. ya dalam 0,94084304 detik langsung saya serahkan buku itu ke kasir untuk dibayar.

tidak pakai lama langsung saya baca, waw!! dari lembar pertama sudah terasa ke-seru-annya, pembaca selalu dibikin penasaran lembar per-lembar, saya tak bisa berhenti membaca, jalan baca, boker baca, makan baca, nonton tivi baca, tidur baca, koprol baca.
dan liburan saya ke jakarta dan bali sebagian besar dihabiskan hanya untuk membaca hueuhe. 700an halaman selesai dalam 4 hari intens, uuhh! seru!!
engga mau cerita isi novel tapi pokoknya mantap, suspens, misteri detektif yang cukup klasik ala agatha christie dengan twist yg lebih dark. dan saya jatuh cinta dengan tokoh cewe-nya yg bernama Lisbeth Salander, gadis punk kurus kering yg introvert tapi jenius dalam membuat riset dan analis.

sebelum saya pulang ke Semarang, saya sempatkan ke kinokuniya untuk membeli seri ke-2 buku ini, oh iya lupa cerita The Girl with The Dragon Tattoo ini dibuat trilogy, bernama Millenium Trilogy, seri ke-2 yg saya beli berjudul The Girl Who Played with Fire, kalau melihat sinopsisnya sepertinya ini banyak bercerita tentang si Lisbeth Salander, uuuuh gak sabar untuk membaca.. tapi belum sempet-sempet nih.. aargh

Leave a Reply

