Komeng membayar STNK

Skedul saya hari ini sungguh sintal padat dan bergizi, errr.. engga juga sih, sebenernya cuman kuliah dan bayar perpanjangan STNK. Rencananya kuliah dari jam 8 – 12 lalu turun ke samsat online di mall untuk perpanjangan STNK mobil yang jatuh tempo hari ini, perkiraan jam 2 udah bisa ke kampus kuliah lagi sampe jam 5 sore(maklum mahasiswa teladan).
Oke ternyata perkiraan meleset, pak dosen nampak mengerti akan keantusiasan mahasiswa tahun ke-11 seperti saya sehingga kuliah molor hingga 12:30. NOT.

Wah, saya harus buru-buru turun ke mall untuk membayar perpanjangan STNK. Naik kendaraan engga bakal sempet. Dengan mengerahkan ilmu meringankan tubuh, saya lompat dari pohon ke pohon seperti aji saka mengejar maklampir( bayangkan adegan sinetron indonesia yg didubbing indonesia, trus ada adegan animasi 3D T-Rex tarung lawan Naga ) menuju mall. Wow parkiran mall nampaknya sepi, ada secercah harapan, kayanya antrian samsat engga panjang nih. Setelah menyiapkan semua dokumen, dengan langkah fu-ye saya menuju ke kantor samsat. Aarggh, Demi michael jackson. Ternyata antriannya mengularrr, kok dejavu yaa, hmmmm… o iya, antriannya serasa antrian nonton pensi! (ketauan suka hunting abg di pensi2 *malu*).
anyway, saya milih untuk kuliah dulu saja, bisa2 dosennya engga mood ngajar trus bunuh diri kalau saya terlambat masuk kelas. Zzz

Setelah 2 jam selesai kuliah menggambar pohon dan tanaman rambat (beneran gak boong). Saya kembali ke tempat tadi, daann… Antrian kosong! Asiik.
Langsung ambil nomer antrian, trus kopi dokumen, dilayani oleh bapak2 yg sok penting. Katanya “Dik kalau mo dikopi, STNK-nya dicopoott duluu plastiknyaaaa” (dibaca dengan nada ‘mana ekspresinyaaa’). Tak apalah saya turuti saja, yang penting cepet beres.. Tunggu punya tunggu, si petugas memanggil “dik, ini engga bisa diurus disini, harus gesek rangka mesin dan dikasi plat nomer baru..”

%$#*!?/!

The end

Nb :

Kenapa judulnya Komeng? Kata temen saya, saya kalau gondrong mirip komeng. Zzzzzzzz

Leave a Reply

