Catatan mimpi (4) nudist bar, super-deformed-pink girfriend, cat headed chicken, double-chicken-headed cat and an egg with crying cat head inside

Saya tertidur pukul 4 dan terbangun sekitar pukul 5.30 dengan mimpi yg cukup absurd.

Saya dan pacar bersama teman2 menantikan sebuah pembukaan superbowl american football. Kami ada di ruang eksekutif dengan jendela langsung ke lapangan, terlihat ratusan ribu orang menyemut di lapangan. Di ruang eksekutif ini tiba2 menjadi sebuah bar nudis, orang2 yg baru datang cepat2 melepas baju dengan kikuk, ada satu ibu-ibu bule yang teriak “I love my husband!” Sebelum buka baju, entah apa maksutnya. Di ruang ini kamu semua bermain permainan tradisional (sambil bugil tentunya). Ada enklek, lompat tali, gobagsodor, bilyar.

Dan tiba2 semua org turun kebawah karena ingin ikut serta dalam opening superbowl. Saya kehilangan pacar, dan berusaha lari mencarinya ke lapangan. Setelah turun ke lapangan dari ruang eksekutif, ternyata ukuran partisipan superbowl memang kecil2 seukuran semut (tadi nampak kecil dr ruang eksekutif, ternyata memang kecil, bukan kecil karena jarak yg jauh). Tapi tidak semua orang berukuran kecil, untuk artis2, tokoh2 dan orang penting tubuhnya berukuran besar dan gampang dicari.

Saya jalan di kepala manusia2 berukuran semut dan menanyai artis2 dan tokoh2 yg berukuran besar perihal keberadaan pacar saya. Mereka tidak tahu.

Seluruh stadion saya cari, ternyata pacar saya terjebak di ruang spa mandi uap, ukurannya mengkerut, tinggi sepinggang dgn kepala tetap besar seperti kartun super deformed, dan warna kulitnya berubah menjadi shocking pink.

Sedikit skip, tiba2 saya dirumah yg lagi pindahan, barang2, lemari digeser dll. Saat menggeser lemari ternyata ada makhluk aneh yg terembunyi dibawah lemari, mereka seperti mengalami kesalahan genetika dan meraung-raung dalam kesakitan / kebingungan. Ada ayam berkepala kucing, ada kucing dengan 2 kepala ayam, dan ada telur ketika saya pecahkan berisi kepala anak kucing yg menangis hebat seperti kesakitan lalu mati.

3 responses to “Catatan mimpi (4) nudist bar, super-deformed-pink girfriend, cat headed chicken, double-chicken-headed cat and an egg with crying cat head inside

  1. ndak kowe tau ngimpi tpi orak edgy, mas??
    mimpi mainstream seperti telat naik pesawat atau salah naik angkot…
    sepertinya cuman aku yang mengalami mimpi seperti itu.
    kekkekekkekekekkkkk….

Leave a Reply

