Mnemonic Flash #01

Surfing internet tidak beda jauh dengan berjalan sendirian di kota asing yang mega luas, lebih banyak kemungkinan kita tersesat daripada sampai ke tujuan. Kalau saya  sebenarnya lebih sering tersesat di pelukan neneng-neneng cantik di xhamster atau bertukar info syahwat di krucil (memang si rano ini banyak maunya *pukpuk selakangan*). Yeah, internet memang wilayah yang begitu luas dan lumayan bebas, (kenapa saya bilang lumayan karena Tim Wu engga setuju kalau internet adalah ruang yang bebas pengaruh) dimana waktu sering terbuang tanpa sadar, WAL ‘ASHR YOU GUYS. Namun dalam waktu yang terbuang tersebut kadang saya menemukan harta karun – harta karun yang biasanya lebih sering dilupakan seperti mandi junub sebelum sahur.  Daripada kelupaan lalu memendam sesal layaknya peju keluar didalam, saya memanfaatkan ruang ini yang saya beri judul MNEMONIC FLASH untuk menyimpan temuan-temuan tersebut sekaligus sharing pada kalian. Temuan bisa apapun, entah video, musik, link-link buku, atau foto kamu dan bekas pacarmu. halah

Ok. Enjoy

1. Emily Wells

WHERE HAVE I BEEN!!! maafkan saya kalau saya baru ngeh, ada musisi multi-instrumentalist kece macam Emily Wells dan dia sudah merilis banyak album dari 1999, fuwak. Saya nemu link youtube ini dari facebook, entah di post oleh siapa, jika ada yang tahu/kenal/kamu yang ngepost tolong saya dikabari, so i can give him/her/you credits. Yeah, udah lama engga dengerin musik-musik triphop berkelas macam ini, bikin adem dan trenyuh gigitin kuku abis sampe siku, dan ternyata cewe kece multi-instrumentalist bukan cuma Imogen Heap njing. Engga ngerti lagi, habis kata-kata. Mesmerized.

2. Khal Drogo of Goth (Almarhum Peter Steele)

Khal-Drogo-game-of-thrones-22008452-1600-1200

Penggemar serial Game of Thrones pasti tahu gambar diatas, (yang tadi saya lihat bersliweran di twitter) begundal berkuda napsuan Khal Drogo yang nampak perkasa dan bikin tetek-tetek perempuan kenceng. Bagi saya Khal Drogo itu seperti titisan dari Peter Steele, vokalis dan songwriter dari band Goth Metal favorit saya Type O Negative.

Type-O-Negative-sp17

Mirip kan? Peter Steele adalah Proto-Khal Drogo dunia nyata, memiliki tubuh perkasa tinggi besar dengan rahang tegas layaknya vampir rajin fitness, seksualitas yang membahana itu tidak kosong belaka, peter adalah penulis lagu dan lirik kampiun yang bisa menuliskan lirik-lirik bernuansa gelap tapi sekaligus romantis dan witty, yang dia nyanyikan dengan suara bass-bariton seperti dengusan banteng menahan syahwat. Contoh videoklip dan lirik favorit saya dari album October Rust. Bersiaplah untuk menikmati Khal Drogo of Goth Metal! :

My Girlfriends Girlfriend

Say “ah”
Say “ah”.

It’s no secret we’re close
As sweaty velcro,
Like latex, fur and feathers
Stuck together
Now.

In their ’62 ‘vette
Sharing one cigarette,
In a black light trance then
Go go dance
Then.

Go go trance
Then.

They keep me warm on cold nights
We must be quite a sight,
In our meat triangle
All tangled.

Wow.

My girlfriend’s girlfriend
She looks like you,
My girlfriend’s girlfriend
She’s my girl too.

Her and me an her and she and me
An uncrowded couple
are we three?

Hey we don’t care what people say,
When walking hand in hand down Kings Highway
Two for one today.

My girlfriend’s girlfriend
She looks like you
My girlfriend’s girlfriend
She’s my girl too

My girlfriend’s girlfriend
She looks like you
My girlfriend’s girlfriend
She’s my girl…

Sayang Peter Steele sudah melompat ke dimensi lain semenjak 2010 hiks.. kangen. Untuk mengobati gebu-gebu rindu saya tampilkan full dvd Type O Negative.
Ternyata juga ada penampakan Dimebag Darrell di DVD Type O Negative “Symphony for The Devil” dibawah, bikin tambah kangen :(

sebenernya masih ada beberapa lagi yang bisa saya share tapi udah cape ngetik, ini dulu deh, mwah

Advertisements

2 responses to “Mnemonic Flash #01

  1. hehehehe. mending liat liputan yang pertama… hehehe. males liyat cowok kekar. hehehe. dan emang keren bedh! :)

    suwun, cyin.

  2. Pingback: Remah-remah Hidup Dalam Lantunan Nada | Champion Of Delay·

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s